eXTReMe Tracker

Memasang translator di blog



Tutorial ini saya dapatkan dari bebrapa master blogger yang saya ambil. sebelumnya saya mohon maaf kepada nara sumber yang tidak saya beritahu lebih dahulu dalam pengkopian artikel ini. namun sumber dari pembuat artikel selalu saya tampilkan pada bagian bawah dari artikel ini, saya ucapkan terima kasih buat para master blogger sebelumnya untuk ilmu-ilmunya, semoga bermanfaat bagi semua...amin.
  • TUTORIAL and TRICK
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk memasang translator cukup copy dan paste skrip dibawah ini di html kamu. cara copy paste sudah saya ulas dibeberapa artikel yang lain.

loading...
Labels: Komputer, Teknologi

Thanks for reading Memasang translator di blog. Please share...!

0 Comment for "Memasang translator di blog"

1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang keras SPAM + Live Link!!!
3. Jika copy paste, harap cantumkan link sumber
4. Kritik dan saran sangat diperlukan

loading...
Back To Top