eXTReMe Tracker

Fitur-fitur yang ada pada Facebook Home

Facebook.Inc baru-baru ini merilis produk barunya yaitu Facebook Home yang dilengkapi berbagai fitur yang membuat penggunanya lebih terasa nyaman menggunakan facebook.

Berikut ini fitur-fitur yang ada pada Facebook Home :
1. Cover feed
Cover Feed merupakan Feed yang menampilkan foto, update status, dan link yang diunggah oleh teman Anda. Sebagai pengguna, Anda tinggal menggeser layar Feed untuk melihat update status terbaru teman Anda. Untuk memberikan 'Like' pada status teman, Anda tinggal menekan status tersebut sebanyak dua kali.

2. Notifications
Facebook akan memunculkan notifikasi pada tampilan Facebook Home setiap ada aktivitas baru pada kolom beranda rumah akun Facebook penggunanya. Anda bisa menghilangkan notifikasi tersebut dengan hanya menggesernya ke samping layar.

3. Chat Heads and Messaging
 
Fitur ini merupakan salah satu fitur andalan Facebook, fitur ini bisa membuat Anda melakukan chatting dengan teman meskipun sedang membuka aplikasi lain. Untuk menampilkan fitur Chat tersebut, pengguna hanya perlu menekan gambar avatar yang berada di pojok atas smartphone.


Facebook sendiri telah resmi meluncurkan Facebook Home yang berfungsi sebagai penampil feed serta notifikasi baru jejaring sosial Facebook pada perangkat Android yang dikemas dalam satu tampilan utama pada tanggal 4 April kemarin.

Sekian dan Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Sumber : merdeka.com 
              google.com
loading...
Labels: Info, Komputer, Teknologi

Thanks for reading Fitur-fitur yang ada pada Facebook Home. Please share...!

2 Comment for "Fitur-fitur yang ada pada Facebook Home"

Selamat malam sobat..

izin berkunjung keblog mu ya :)

jangan lupa berkunjung juga ke blog sederhana saya....

Iya, makasih atas komentar dan kunjungannya

1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang keras SPAM + Live Link!!!
3. Jika copy paste, harap cantumkan link sumber
4. Kritik dan saran sangat diperlukan

loading...
Back To Top