eXTReMe Tracker

Segera !!! Pengumuman SBMPTN 2014 Hari Ini


Jamil 21 - Bismillahirrahmanirrahim, selamat datang di blog sederhana ini. Hari ini saya bagikan info kepada anda, khususnya peserta SBMPTN 2014 bahwa hari ini pukul 17:00 WIB (bagi wilayah Indonesia Barat, untuk Indonesia Tengah pukul 18:00 dan Timur pukul 19:00) pengumuman SBMPTN 2014 akan diumumkan.

Pengumumannya dapat anda lihat dengan mengakses situs http://pengumuman.sbmptn.or.id/. Jadi silahkan banyak berdoa, semoga anda lulus dalam pengumuman nanti. Amiin.

Setelah anda dinyatakan lulus, silahkan anda ikuti persyaratan yang telah ditetapkan oleh universitas tempat anda lulus di jalur SBMPTN 2014 ini. Namun jika anda tidak lulus, jangan berkecil hati, karena masih anda beberapa universitas menyediakan jalur khusus (jika di UNM, dinamakan jalur mandiri, infonya dapat dilihat disini dan UNHAS dinamakan JNS, infonya bisa dilihat disini, ketika ada masalah dalam mengunjungi info JNS UNHAS, klik disini), saya sebagai pemilik blog ini juga pernah ikut tes SBMPTN 2013, namun tidak lolos, akhirnya saya memilih jalur mandiri UNM dan akhirnya lolos.

Untuk jadwal daftar ulang yang lulus di SBMPTN UNM, klik disini.
Catatan : bagi yang lulus SBMPTN, jangan berbangga diri, karena ini adalah awal bagi kalian dan ingat belajar di kampus sangat berbeda dengan di sekolah, di kampus anda bertemu dengan berbagai macam karakter mahasiswa dan dosen, ada mudah ditebak, ada juga yang sulit ditebak.

Sekian informasi ini, semoga bermanfaat. Wassalam

Sumber :
sbmptn.or.id
kampus.okezone.com
loading...
Labels: Info

Thanks for reading Segera !!! Pengumuman SBMPTN 2014 Hari Ini. Please share...!

0 Comment for "Segera !!! Pengumuman SBMPTN 2014 Hari Ini"

1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang keras SPAM + Live Link!!!
3. Jika copy paste, harap cantumkan link sumber
4. Kritik dan saran sangat diperlukan

loading...
Back To Top