eXTReMe Tracker

Info Beasiswa


Jamil 21 - Bismillahirrahmanirrahim. Beasiswa merupakan hal yang paling dicari - cari oleh kalangan pelajar dan mahasiswa. Berikut ini beberapa info beasiswa  :

1. Beasiswa DataPrint (Swasta)
Perusahaan tinta print yaitu DataPrint sangat mendukung pengembangan pendidikan di Indonesia dengan memberikan beasiswa kepada siswa maupun mahasiswa. Daftarkan diri anda segera di http://www.beasiswadataprint.com/

2. Beasiswa Kalla (Swasta)
MediaKALLA.comKalla Group melalui Yayasan Kalla kembali akan memberikan beasiswa kepada sejumlah mahasiswa. Program beasiswa yang diberi nama ‘Go to The Big Five University’, akan diberikan kepada putra-putri Sulawesi Selatan yang dinyatakan lulus pada lima Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbaik di Indonesia. Kelima universitas tersebut adalah Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi Sepuluh November, Institut Pertanian Bogor.
Info lebih lanjut di http://www.mediakalla.com/pendaftaran-beasiswa-kalla-sudah-dibuka/ 

3. Beasiswa LPDP (Pemerintah)
Beasiswa LPDP terdiri dari beasiswa program magister/doktor dan beasiswa tesis/disertasi. Sasaran dari program beasiswa LPDP ini adalah untuk beasiswa S2 dan beasiswa S3 dalam negeri dan luar negeri dengan tujuan mempersiapkan calon pemimpin dan profesional Indonesia untuk masa depan gemilang. Besaran Beasiswa diupayakan mencukupi kebutuhan penerima beasiswa selama menjalani studi. Dengan demikian, diharapkan penerima beasiswa dapat fokus pada perkuliahan dan menggapai prestasi terbaik.
Pendaftaran : http://www.beasiswa.lpdp.kemenkeu.go.id/
Info lebih lanjut : http://www.lpdp.depkeu.go.id/

4. Beasiswa Unggulan (Pemerintah)
Beasiswa unggulan adalah beasiswa yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI bekerjasama dengan beberapa perguruan tinggi negeri di Indonesia. Ada beberapa program beasiswa unggulan diantaranya beasiswa unggulan prestasi yang diberikan untuk peraih UN tertinggi berupa biaya kuliah selama 4 tahun termasuk biaya praktikum, biaya buku, dan biaya wisuda. Ada juga beasiswa unggulan Kemdikbud bekerjasama dengan perusahaan swasta yang diberikan untuk siswa kurang mampu dan memiliki prestasi akademis dan non akademis.

5. Beasiswa Bidikmisi Dikti (Pemerintah)
Adalah beasiswa yang dipersembahkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi KEMDIKBUD RI untuk program D3 dan S1 pada perguruan tinggi negeri dibawah KEMDIKBUD dan KEMENAG serta perguruan tinggi swasta yang diseleksi. Penerima bantuan Bidikmisi adalah lulusan satuan pendidikan SMA/SMK/MA/MAK/sederajat yang memiliki potensi akademik memadai dan kurang mampu secara ekonomi. Bantuan biaya pendidikan diberikan sejak calon mahasiswa dinyatakan diterima di perguruan tinggi selama 8 (delapan) semester untuk program Diploma IV dan S1 dan selama 6 (enam) semester untuk program Diploma III.

6. Beasiswa President University (Perguruan Tinggi Swasta)
President University adalah perguruan tinggi swasta di kawasan Industri Jababeka Cikarang. President University memberikan beasiswa berupa subsidi dana pendidikan sampai dengan 100% dari total biaya kuliah. Beasiswa ini diberikan bagi mahasiswa baru yang lulus tes seleksi beasiswa.

7. Beasiswa UPH (Perguruan Tinggi)
Universitas Pelita Harapan (UPH) memberikan beasiswa bagi mahasiswa baru S1 dengan keringanan biaya kuliah hingga 100%. Beasiswa meliputi uang pendaftaran, uang semester, dan biaya SKS. Beasiswa ini diberikan hanya sampai 3 semester.

8. Beasiswa Binus University (Perguruan Tinggi)
Binus memberikan beasiswa bagi lulusan SMA/sederajat dengan nilai rapor tiap semester lebih dari 7 atau punya prestasi di bidang olahraga dan seni tingkat nasional. Nilai beasiswa yang diberikan ditentukan berdasarkan hasil Tes Potensi Keberhasilan Studi (TPKS). Beasiswa yang diberikan berupa bebas biaya sumbangan DP3 hingga 100%.

Dapatkan info lebih banyak tentang beasiswa dalam negeri maupun luar negeri di http://www.infobeasiswa.net/

Kamu yang ingin kuliah di luar negeri, dapatkan trik jitu mendapatkan beasiswa penuh dengan mendownload ebooknya disini 
(Ket : Tunggu 5 detik lalu klik skip this ad)
loading...
Labels: Info

Thanks for reading Info Beasiswa. Please share...!

0 Comment for "Info Beasiswa"

1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang keras SPAM + Live Link!!!
3. Jika copy paste, harap cantumkan link sumber
4. Kritik dan saran sangat diperlukan

loading...
Back To Top