eXTReMe Tracker

Info unik :Pria Melamar Kekasih dengan Game Buatan Sendiri

Kalau kita dengar kata "Game"  mungkin yang terbayang didalam pikiran kita sebuah permainan. Lalu kalau kita dengar kata "Melamar Kekasih" pastinya terbayang dipikiran kita seorang pria yang memberi kepada pujaan hatinya hadiah atau cincin untuk melamarnya.

Namun lain halnya orang ini, dia melamar kekasihnya dengan menggunakan game buatannya sendiri.

Michele dan Marchaka
Dikutip dari Metrotvnews.com, seorang pengguna situs jejaring sosial Reddit dengan nama Marchaka memiliki kekasih cantik bernama Michele. Keduanya adalah pencinta game video. Saat merasa tiba waktunya untuk melamar Michele, Marchaka pun memutar otaknya dan berusaha mencari cara unik untuk melamarnya.

Pada akhirnya ia mendapatkan ide membuat game versi klasik dengan menggunakan pembuat game role-playing senilai US$70 yang disebut VX Ace, ia menciptakan gim bertajuk Michele Quest. Game fantasi ini terdiri dari empat level dengan empat pertempuran.
Setelah berhasil menyelesaikan setiap tantangan di tiap level, si pemainnya yakni Michele akan diberikan gambar yang menunjukkan lokasi kunci di dunia nyata. Ketika kunci keempat terbuka, ada catatan bertuliskan, "Berbaliklah."

Setelah membalikkan tubuhnya, Marchaka berlutut dengan cincin. Melihat upaya sang kekasih, Michele pastinya akan menjawab, "Iya."

Dalam menciptakan game itu, Marchaka membutuhkan lebih dari 160 jam dengan banyak referensi game video. Sementara itu, Michele membutuhkan empat jam untuk menyelesaikan gim tersebut.

Sumber : lintas.me 
loading...
Labels: Info

Thanks for reading Info unik :Pria Melamar Kekasih dengan Game Buatan Sendiri . Please share...!

0 Comment for "Info unik :Pria Melamar Kekasih dengan Game Buatan Sendiri "

1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang keras SPAM + Live Link!!!
3. Jika copy paste, harap cantumkan link sumber
4. Kritik dan saran sangat diperlukan

loading...
Back To Top