eXTReMe Tracker

Tanpa Tangan dan Kaki Mampu menjadi Motivator Dunia

(Source : facebook.com)

Tanpa tangan dan kaki Mampu menjadi Motivator Dunia - Assalamu'alaikum dan selamat datang di blog sederhana ini. Kali ini saya posting mengenai seorang yang terlahir tanpa tangan dan kaki mampu menjadi seorang motivator dunia.

Nick Vujicic seorang motivator yang sama sekali tak memiliki latar belakang sebagai komunikator. Ia terlahir tanpa lengan dan kaki, bahkan sempat ingin bunuh diri di usia 8 tahun. Kegigihannya, didukung cinta kasih keluarga, membuat lelaki kelahiran Melbourne, 4 Desember 1982 itu mampu melanjutkan hidup.

Ia merampungkan sekolah dengan optimistis. Nick bahkan melanjutkan pendidikan sampai menggenggam dua gelar sarjana. Bachelor of Commerce untuk jurusan Akuntansi dan Perencanaan Keuangan. Adalah sang ayah, Boris Vujicic yang menginspirasinya untuk itu.

“Ayah saya yang mendorong saya belajar Matematika dan menjadi akuntan,” ujar Nick saat menjadi bintang tamu di Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di Studio ANTV, Jumat, 23 Agustus 2013. Namun di usia 17 tahun, Nick mendapat pemikiran lain.

Itu bermula saat seorang kawannya menyebutkan, suatu saat nanti dirinya akan menjadi seorang pembicara. Ia tertawa. Baginya, itu mustahil.

“Gila, itu tidak mungkin!” sergah Nick waktu itu. Namun ia mulai mencoba berceramah di hadapan 300 orang untuk menularkan inspirasi. “Saya takut, kalau punya lutut mungkin keduanya sudah gemetar,” ia mengungkapkan.
Ceramah pertamanya itu menggetarkan. Hanya dalam beberapa menit, semua orang yang dihadapinya menangis. Seorang gadis bahkan mengangkat tangannya dan bertanya apakah ia boleh memeluk Nick.

Gadis itu berjanji, ia akan lebih bersyukur dengan hidupnya. Begitu pula dengan ratusan orang lainnya. Sejak itu, Nick tahu tujuannya. Ia ingin berbagi dengan seluruh orang di dunia, agar tak pernah menyerah.

“Melihat hidup seseorang berubah karena harapan dan Tuhan itu jauh lebih baik dari menjadi seorang akuntan,” ujarnya sambil tersenyum. Hingga kini, Nick telah berbicara di hadapan jutaan orang di lebih dari 40 negara.
Untuk lebih mengenal sosok Nick Vujicic, anda bisa kunjungi fb fans pagenya disini atau anda bisa kunjungi website resminya http://www.nickvujicic.com/.

Sekian dan terima kasih
Sumber : http://life.viva.co.id/news/read/438625-tak-punya-tangan-dan-kaki--dari-akuntan-ke-motivator-dunia
loading...
Labels: Info, Kisah Nyata

Thanks for reading Tanpa Tangan dan Kaki Mampu menjadi Motivator Dunia. Please share...!

0 Comment for "Tanpa Tangan dan Kaki Mampu menjadi Motivator Dunia"

1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang keras SPAM + Live Link!!!
3. Jika copy paste, harap cantumkan link sumber
4. Kritik dan saran sangat diperlukan

loading...
Back To Top