eXTReMe Tracker

Cara mengetahui kepribadian seseorang

Cara mengetahui kepribadian seseorang - Assalamu'alaikum dan selamat datang. Kali ini saya berbagi info dengan kalian mengenai "Cara mengetahui kepribadian seseorang". Setiap manusia memiliki kepribadian, apakah itu baik maupun buruk.


Berikut ini cara mengetahui kepribadian seseorang :

+ Laki-laki 

  • Lihatlah cara dia memperlakukan Ibunya. Kalau dia lebih rela menunggu wanita lain, rela kehujanan menjemput wanita lain, tapi ketika disuruh ibunya satu hal saja yang sepele banyak alasan, jelas tidak. Kalau dia memberi hadiah, traktir makan, dan sebagainya untuk wanita lain, tapi memberi ibunya benda murah, sederhana saja tidak pernah. 
  • Laki-laki yang baik, selalu memuliakan Ibunya--bahkan kalaupun Ibunya berlaku jahat padanya.
+ Perempuan 

  • Lihatlah bagaimana dia menjaga kehormatan diri sendiri, dan kehormatan orang-orang di sekitarnya. Kehormatan diri sendiri adalah tentang menjaga perasaan, berpakaian, berpenampilan, membawa diri, bergaul dan sebagainya. Kehormatan orang2 di sekitarnya adalah tentang meletakkan, menghargai dan memperlakukan orang lain, mulai dari cara bicara hingga sikap dan perbuatan. Kalau dia suka menunjuk-nunjuk, menyuruh-nyuruh, membantah sembarangan. Kalau dia bahkan berpakaian saja tidak merasa penting
  • Jika wanita itu bisa menjaga kehormatan diri sendiri dan kehormatan orang-orang di sekitarnya, maka dekat sekali dia dengan mampu menjaga kehormatan suami dan keluarganya kelak.
loading...
Labels: tips dan trik

Thanks for reading Cara mengetahui kepribadian seseorang. Please share...!

0 Comment for "Cara mengetahui kepribadian seseorang"

1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang keras SPAM + Live Link!!!
3. Jika copy paste, harap cantumkan link sumber
4. Kritik dan saran sangat diperlukan

loading...
Back To Top