eXTReMe Tracker

Tutorial Desain WPAP

Contoh desain WPAP

Jamil 21 - Bismillahirrahmanirrahim.Pada postingan sebelumnya mengenai Situs Top Tutorial Photoshop dan CorelDraw, maka hari ini saya bagikan tutorial Desain WPAP. Saya sih, jujur saja belum pandai WPAP, jadi saya searching di google mengenai tutorial WPAP ini, jadi mari kita belajar bersama :)

Disini saya berbagi desain WPAP di Photoshop dan CorelDraw

Desain WPAP di Photoshop


8 Color Palellete disini

Desain WPAP di CorelDraw


Pengen juga belajar desain vector ? Miliki buku ini
Menggambar dengan CorelDraw: dari Foto Jadi Vector
Oke itu saja yang bisa saya bisa bagikan hari ini, jika masih bingung atau ingin tahu lebih dalam tentang Desain WPAP, silahkan ke web Komunitas WPAP

Wassalam

Sumber :
youtube.com
loading...
Labels: tips dan trik

Thanks for reading Tutorial Desain WPAP. Please share...!

0 Comment for "Tutorial Desain WPAP"

1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang keras SPAM + Live Link!!!
3. Jika copy paste, harap cantumkan link sumber
4. Kritik dan saran sangat diperlukan

loading...
Back To Top