eXTReMe Tracker

Download 5+ Game MOBA Mirip Dota Terbaik di Android

Sumber www.pixelstalk.net


Jamil 21 - Bismillahirrahmanirrahim. Hey kawan-kawan pecinta game MOBA, kali ini saya berbagi seputar 5+ Game MOBA mirip Dota yang lagi naik daun di android, berikut beberapa gamenya: 


1. Mobile Legends: Bang Bang

Ini dia salah satu game MOBA mirip DotA pilihan, yang bisa dimainkan di smartphone Android. Berukuran 81 MB, game buatan Mooton satu ini sangat cocok untuk dimainkan di smartphone Android dengan RAM 1 GB atau di atasnya. Selain menyuguhkan permainan yang seru, Mobile Legends: Bang Bang juga menampilkan grafis yang kece banget, Gang. Hero-hero nya apalagi! Dan yang bikin kamu bakal tambah bangga memainkannya, adalah kehadiran salah satu hero kesukaan kita semua, si otot kawat dan tulang besi, siapa lagi kalo bukan Gatot Kaca! Nah, makin penasaran kan dengan keseruannya? Langsung download aja!

Download link: http://destyy.com/q17IBY

2. Mobile Arena - Action MOBA

Dengan tampilan grafis yang kece, Mobile Arena didukung pula dengan hero-hero ciamik, yang sayang banget untuk kamu lewatkan! Mobile Arena dikembangkan oleh Tencent dan dibawa masuk oleh publisher game Garena. Bisa dibilang, Mobile Arena adalah versi mobile dari League of Legends yang juga dipegang oleh Garena Indonesia lho, Gang. Oh iya, buat kamu para pecinta DC Comics, ada sedikit bocoran nih. Terhembus kabar bahwa nggak lama lagi, Mobile Arena bakal mendatangkan beragam karakter populer dari DC Comics, kayak Batman, Superman dan Joker. Pasti seru banget dan bikin kamu jadi makin penasaran, kan?

Download link: http://destyy.com/q17Sdn

3. Vainglory

Buat kamu yang suka main game MOBA di komputer, dijamin bakal suka juga deh dengan game Android yang satu ini! Vainglory merupakan game MOBA paling populer di Android. Namun banyak pendapat mengatakan, bahwa Vainglory punya gameplay mechanic yang lebih orisinil dibandingkan Mobile Legends, Gang. Nah lho, kamu setuju nggak, Gang? Konsep hero dan kisah pertarungan yang ditawarkan pun saling berkesinambungan. Jadi, nggak terkesan cuma pengin “jualan” gameplay aja gitu! Hihi.. Apalagi dari segi grafis, Vainglory nggak kalah kece! Yah, boleh dibilang hampir setara dengan game MOBA di PC lah. Nggak heran, jika Vainglory didaulat menjadi salah satu dari lima game strategi Android terbaik di Google Play Store selama tahun 2017.

Download link: http://destyy.com/q17DrK

4. HEROES OF DESTINY

Kalo sebelumnya kamu pernah memainkan Battleheart atau Brutal Street, maka kamu akan langsung familiar dengan game yang satu ini! Di dalam game Heroes of Destiny, kamu bisa mengendalikan 4 hero langsung dalam satu layar demi mengalahkan semua musuh. Ada 11 karakter heroes yang bisa kamu gunakan, yang sebagian harus ditebus dengan koin yang kamu dapat dari game dan sebagian lagi harus ditebus dengan Glu koin, mata uang IAP. Meski kualitas 3D nya bukan yang terbaik, namun grafis yang cukup mumpuni terlihat pada detail yang cukup baik untuk setiap arena yang kamu mainkan, Gang. So, nggak ada salahnya kan, untuk kamu coba?

Download link: http://destyy.com/q17GdS

5. Ace of Arenas

Ace of Arenas bisa dibilang merupakan sarana pelarian para pemain DotA yang biasa bermain di PC, kemudian beralih ke Android, Gang. Walau baru tersedia secara terbatas di negara-negara pilihan, Gaea Mobile telah menyediakan segudang konten menarik di dalam Ace of Arenas. Kamu udah bisa memilih satu dari puluhan jumlah hero, beberapa jenis map, hingga serta variasi kostum untuk menghiasi hero favorit, yang sangat banget untuk kamu lewatkan. Langsung download aja!

Download link: http://destyy.com/q17Jhr

6. Arena Masters : Legend Begins

Nah untuk yang satu tambahan buat kalian para pecinta MOBA, nggak kalah seru kok dengan game MOBA lainnya.

Download link: http://destyy.com/q17V0u

Itulah 5+ game MOBA mirip Dota di android, kalau kalian punya rekomendasi game MOBA lainnya, silahkan kirim komentar kamu.

Sumber:
https://www.youtube.com/user/JalanTikusOfficial/
loading...
Labels: Games, Teknologi

Thanks for reading Download 5+ Game MOBA Mirip Dota Terbaik di Android. Please share...!

1 Comment for "Download 5+ Game MOBA Mirip Dota Terbaik di Android"

1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang keras SPAM + Live Link!!!
3. Jika copy paste, harap cantumkan link sumber
4. Kritik dan saran sangat diperlukan

loading...
Back To Top