eXTReMe Tracker

Konspirasi Uang Satu Dolar


Jamil 21 - Bismillahirrahmanirrahim. Lembaran uang sudah sering menjadi alat propaganda bagi penguasa atau kelompok - kelompok tertentu. Jika dicermati maka kita bisa melakukan penafsiran atas simbol - simbol dan kalimat yang barangkali luput dari perhatian orang awam. Salah satu teori konspirasi yang sangat banyak dibicarakan di dunia adalah makna - makna tersembunyi yang ada pada lembaran 1 dolar. 

Novus Ordo Seclorum didefinisikan sebagai Pemerintahan Dunia baru. Maksudnya adalah penguasaan seluruh dunia di bawah satu kepemimpinan. Kalimat simbol ini diperkenalkan dalam buku Bapak Illuminati (istilah dalam pencerahan rahasia Society of Gesu terhadap otoritas Gereja Katolik Roma), Adam Weishaupt. Simbol Illuminati tercermin dari bentuk piramida dengan satu mata yang dilingkupi cahaya. Logo ini merupakan simbolisasi dari pemujaan pada sang Iblis cahaya, Lucifer. Adanya satu mata di puncak piramida merupakan penggambaran dari Eyes Seeing All, yang dimaknakan bahwa dunia dilihat dan diawasi oleh sebuah kekuatan besar yang menguasai ekonomi dan teknologi. Mata itu sendiri merupakan simbol dalam aksara Mesir Kuno yang menggambarkan Eye of Horus (Mata Dewa Kematian). Beberapa propaganda yang tersembunyi dalam lembaran US$ 1 dolar itu adalah : 
  • Angka Romawi MDCCLXXVI apabila diterjemahkan dalam aksara Latin maka akan menyusun 1776, yaitu tahun berdirinya Illuminati. 
  • Tulisan Novus Ordo Seclorum tercetak pada bagian bawah piramida. Menggambarkan ambisi kelompok Illuminati untuk menguasai seluruh dunia dalam cengkeraman penguasaan sendi - sendi ekonomi, militer, politik, budaya dan teknologi. Globalisasi merupakan sarana yang dipergunakan untuk untuk mempersatukan sendi - sendi tersebut dalam kesatuan sekuler (bebas) yang dikendalikan oleh para elit Illuminati. 
  • Susunan bintang - bintang pada bagian atas kepala burung, apabila ditarik garis - garis penghubung maka akan membentuk Bintang Daud, lambang Negara zionis Israel, yang diyakini berada di balik gerakan Illuminati dan Mason. 
  • Peran kelompok rahasia Freemason, dapat disimpulkan dari tulisan 'Annuit Coeptis' dan 'Novus Ordo Seclorum'. Bila dirangkaikan akan membentuk tulisan 'MASON'. 
  • Bentuk piramida sendiri identik dengan pemujaan berhala pada masa Mesir Kuno, ketika kelompok Illuminati dan Mason terobsesi untuk mempraktikkan ritual - ritual tertentu untuk menghormati Dewa Cahaya, Lucifer. Kaum mereka disebut juga Luciferian. 
  • Jika dilihat dengan lebih cermat, pada bagian ujung lembaran tersebut siluet burung hantu, yang identik dengan sosok Iblis Lilith. Burung hantu juga menjadi simbol kecerdasan dan pengawasan segelintir elit yang menguasai dunia. Dan simbol ini pula yang menjadi logo sebuah kelompok rahasia yang berisi orang - orang paling berkuasa di dunia yang menjalankan ritual pagan di sebuah kawasan hutan kecil di Bohemian Groove. 
Demikian informasi ini. Wassalam

Sumber :
Buku 151 Konspirasi Dunia Paling Gila dan Mencengangkan
loading...
Labels: Info

Thanks for reading Konspirasi Uang Satu Dolar. Please share...!

0 Comment for "Konspirasi Uang Satu Dolar"

1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang keras SPAM + Live Link!!!
3. Jika copy paste, harap cantumkan link sumber
4. Kritik dan saran sangat diperlukan

loading...
Back To Top