eXTReMe Tracker

Pay Per Click Alternatif Selain Google Adsense


Bisnis PPC (Pay Per Click) sudah terkenal di dunia maya, baik pengusaha, bahkan pelajar sudah menegetahuinya dan melakukan bisnis ini, salah satu PPC yang paling terkenal ialah google adsense. Namun, proses pendaftarannya sangat rumit bagi pemula. Bagi yang selalu ditolak oleh google adsense atau bahkan akunnya dibanned, masih ada alternatif lain yang memiliki fitur yang hampir sama dengan google adsense, sebagai berikut :




 1. Bidvertiser.com 
Ini adalah jaringan periklanan profesional kontekstual. Hal ini sangat mirip dengan Google AdSense. Satu hal yang paling aku suka tentang hal itu adalah, Bidvertiser menampilkan iklan membayar tinggi pertama dan kemudian sisanya. Memberikan kesempatan untuk menghasilkan baik jumlah pendapatan.
2. Chitika.com
Ini adalah jaringan Ad BPK. Untuk semua penerbit, Chitika mudah digunakan disetiap jenis platform untuk mendapatkan penghasilan iklan setiap hari. Mereka juga membiarkan Anda menambahkan iklan di RSS feed. Dengan pembayaran PayPal kustom dan Iklan pencampuran dan Chitka bertindak sebagai salah satu alternatif Adsense terbaik.
3. Infolinks.com
Ini merupakan iklan teks In-line program, dengan pilihan pembayaran PayPal, gratis Pioneer MasterCard, relevan in-line Iklan teks yaitu pilihan di antara terbaik yang dapat Anda pilih. Iklan akan muncul secara otomatis pada setiap kategori yang tersedia iklannya dan akan mendapatkan pengasilan dari link iklan yang di klik.
4. Clicksor.com
Ini juga media periklanan PayPerKlik seperti Google Adsense, iklan yang tampil bagus dan banyak, akan tetapi Clicksor memiliki fitur pengaturan yang lumayan rumit, silahkan baca disini panduan mendaftar Clicksor dan Memasang Iklannya.

5. Puxee.com 
Puxee juga merupakan media periklanan online akan tetapi ini sudah memiliki metode yang berbeda bukan PPC melaikan iklan Bulanan, jadi iklan akan dibayar untuk hitungan bulan, di puxee kita bisa menentukan harga iklan pada blog kita dan akan menerima 75% dari hasil iklan yang terjual dan 25% untuk pihak puxee, tidak memerlukan syarat yang sulit untuk mendaftar sebagai publisher Puxee.

6. BuysellAds.com
Buysellads salah satu media periklanan yang bagus dan real setelah Google Adsense kalau "menurut saya". memilki metode atau sistem periklanan sama seperti puxee yaitu pembayaran iklan dalam waktu minimal 1 bulan, disini kita juga menentukan harga iklan di blog kita, akan tetapi syarat pendaftaran yang cukup berat karena syaratnya blog harus memiliki domain custom atau TLD dengan minimal kunjungan unik 75.000 per bulan, jika blog diterima iklan lumayan cepet laku kalau blog memiliki konten yang berkualitas dan kunjungan yang banyak, bahkan ada yang pernah laku $1000-$5000 periklan perbulannya.

7. bloggerbersatu.com
Blogger bersatu merupakan PPC yang berbahasa Indonesia, sehingga bagi anda pengguna blog berbahasa Indonesia lebih mudah untuk mendaftar. Bagi anda pemasang iklan anda akan dibayar sebanyak Rp 200/klik dan jika anda seorang publisher anda akan dibayar Rp 100/klik. Kedengarannya mungkin tidak terlalu banyak, namun jika anda berhasil merekrut banyak anggota, maka jumlah pembayaran anda akan bertambah

Semoga bermanfaat artikel ini, artninya bagi kita yang ingin berbisnis online, jangan hanya berpusat pada google adsense, karena masih ada alternatif lain yang memiliki kelebihan yang sama dengan google adsense.
loading...
Labels: Info

Thanks for reading Pay Per Click Alternatif Selain Google Adsense . Please share...!

0 Comment for "Pay Per Click Alternatif Selain Google Adsense "

1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Dilarang keras SPAM + Live Link!!!
3. Jika copy paste, harap cantumkan link sumber
4. Kritik dan saran sangat diperlukan

loading...
Back To Top